Menjaga Mata Dari Polusi

Mata merupakan panca indra yang sangat mutlak untuk dijaga. Bukan sekedar itu, mata juga amat peka pada keadaan lingkungan. Bagian-bagian mata gampang rusak karena polusi lingkungan. Baik polusi udara, air, maupun kimiawi.
Sebagian pakar menyebutkan bahwasanya rusaknya mata dengan cara permanen bisa disebabkan oleh tiupan angin serta polusi lain. Apalagi, rusaknya tsb memaksa Anda untuk lakukan operasi lasik. Kita ketahui bahwasanya terakhir ini berlangsung peningkatan polusi hawa di sebagian kota besar. Di antara pemicunya yaitu banyak pabrik, asap kendaraan bermotor, serta kurangnya taman hijau di perkotaan.
Hal semacam inilah yang memperparah polusi. Kita tahu bahwasanya polusi lingkungan berhubungan erat dengan masalah kesehatan, contohnya masalah mata, tenggorokan, apalagi organ dalam seperti jantung, paru-paru, serta lambung. Lalu, bagaimana menjaga mata dari polusi?
Pengendara motor atau mobil adalah pengguna jalan yang sangat mungkin terkena serangan polusi udara serta angin. Maka dari itu, perlu tindakan perlindungan supaya kesehatan mata terbebas dari ancaman polusi. Sebagian langkah mutlak yang bisa Anda kerjakan membuat perlindungan mata dari polusi seperti berikut.
1. Memakai Helm
Helm untuk pengendara motor bermanfaat membuat perlindungan muka, kepala, serta mata dari partikel debu, kotoran, serta serangga. Bila Anda sepanjang ini cuma memikirkan bahwasanya helm hanya untuk melindungi kepala, itu salah. Yakinkan juga bahwasanya helm yang Anda gunakan mempunyai area untuk kacamata supaya mata Anda terhindar dari polusi.
2. Memakai Kacamata
Banyak pakar mata yang merekomendasikan pasiennya untuk senantiasa memakai kacamata waktu melancong atau melakukan aktivitas. Tujuannya membuat perlindungan mata dari sinar matahari, debu, angin, ataupun kotoran lain pemicu rusaknya mata. Tetapi, yakinkan juga bahwasanya bahan kacamata tersebut aman bagi Anda. Ada jenis bahan kacamata imitasi yang dapat membahayakan kesehatan mata. Bahan kaca tsb justru menyerap cahaya matahari hingga mengakibatkan kerusakan serius pada mata atau bahan kacamata yang gampang pecah hingga berisiko menyebabkan luka pada mata. Ingat, baiknya Anda tak memakai kacamata berwarna hitam waktu mengendarai kendaraan di saat malam hari.
3. Tinggal di Pedesaan
Bila Anda msih mempunyai peluang untuk menentukan daerah hunian, tambah baik bila menentukan daerah pedesaan. Banyak keuntungan yang diperoleh, udara masih bersih serta minim polusi hingga intensitas papran polusi pd mata bisa diminalisasi.
Konsumsi Super Lutein atau S. Lutena tiap-tiap hari bagus untuk kesehatan mata Anda, S Lutena adalah suplemen kesehatan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah serta terdiri 6 jenis karoteniod yaitu zat makanan yang diperlukan oleh badan. Super Lutein ini memiliki kandungan Vitamin E, B dan DHA. S. Lutena merupakan pilihan terbaik untuk masyarakat modern untuk mendapat perlindungan dan keseimbangan nutrisi sehari hari.
Tahukah anda super lutein sudah dikonsumsi lebih 2 juta orang dari berbagai negara serta di daulat sebagai suplemen anti kanker no. 1 di Jepang.
Konsumsi 3 kapsul super lutein setara dengan 5 porsi sayuran serta 4 porsi buah dengan 6 jenis warna. 20 menit sesudah konsumsi, super lutein diserap oleh pencernaan, 40 menit setelah itu diserap oleh mata. Oleh karenak itu, sesudah konsumsi super lutein pandangan mata jadi lebih cerah serta jelas.
LiveJournal Tags: ,,,






Related Posts:

0 Response to "Menjaga Mata Dari Polusi"

Posting Komentar