Cara Mudah Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Memiliki kantung mata yang tebal memang sangat mengganggu penampilan anda. Mata anda akan terlihat seperti habis dipukuli atau habis menangis. Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya kantung mata, diantaranya :
  • Kelelahan
  • Sering berhadapan dengan layar komputer
  • Kurang tidur
  • Pancaran sinar UV
Kantung mata sering dialami oleh para wanita, karena fisik wanita tidak terlalu kuat sehingga anggota tubuh mereka tidak dapat menahan rasa lelah. Bahkan, banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mengikuti sebuah perawatan agar kantung matanya bisa hilang dengan cepat. Padahal, tidak semua perawatan bisa mendapatkan hasil yang instan, malahan anda harus balik lagi untuk periksa jika kantung mata yang anda alami belum hilang.

Cara menghilangkan kantung mata secara alami dan mudah


Namun, anda tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan berikan cara mudah menghilangkan kantung mata secara alami tanpa harus mengikuti sebuah perawatan yang harganya sangat mahal.

Menggunakan Alpukat

Buah alpukat memiliki kandugan mineral yang sangat tinggi sehingga sangat bagus untuk menyembuhkan kantung mata. Caranya, potong buah alpukat kemudian iris dagingnya menyerupai lingkaran, kemudian letakkan irisan tersebut pada kedua mata anda, diamkan hingga 15 menit lalu basuh wajah anda dengan air bersih. Lakukan cara ini setiap hari hingga kantung mata anda menghilang.

Menggunakan Minyak Zaitun

Sejak zaman dahulu, minyak zaitun memiliki banyak sekali manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Selain itu, minyak zaitun juga dapat menghilangkan kantung mata. Caranya sangatlah mudah, cukup oleskan minyak zaitun pada mata anda dan biarkan hingga keesokan harinya, lalu bilas dengan air bersih.

Kompres dengan Es Batu

Es batu terbukti dapat meregangkan otot yang tegang, hal ini dibuktikan dengan banyaknya athlete olahraga yang mandi dengan berendam di air yang berisikan es batu setelah latihan. Ternyata es batu juga dapat menghilangkan kantung mata, anda kompres kantung mata anda minimal 5 menit dalam 1 hari hingga kantung mata anda menghilang.

Istirahat yang Cukup

Salah satu penyebab kantung mata adalah karena kelelahan. Maka dari itu, beristirahatlah secukupnya agar kondisi tubuh anda tetap fit dan mata anda terhindar dari kantung mata.

Demikian informasi yang dapat saya berikan, semoga artikel mengenai cara mudah menghilangkan kantung mata secara alami dapat bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami"

Posting Komentar