Madu Dan Yoghurt Untuk Perawatan Wajah

informasi kesehatan | Bagi wanita kecantikan adalah sesuatu yang tidak bisa dilepaskan dari setiap sisi kehidupannya, kecantikan sangat sensitif dengan masalah kulit dan wajah. 

Cantik dari luar itu seperti wajah yang cantik dan mempesona sedangkan cantik dari dalam seperti memiliki hati dan niat yang baik. Cantik dari luar itu, anda tentunya sudah mengetahui yakni dengan melakukan perawatan wajah.


Perawatan wajah bukanlah sesuaitu pekerjaan yang sulit, apalagi dengan Madu Dan Yoghurt Untuk Perawatan Wajah. Bahan yang akan kita gunakan untuk membuat perawatan wajah secara alami itupun sangat mudah anda temui.
Perawatan Wajah Alami Madu Yoghurt
Madu Dan Yoghurt Untuk Perawatan Wajah
Salah satu bahan alami yang dapat kita gunakan untuk melakukan perawatan wajah secara alami yakni madu dan yoghurt. Apakah anda masih tidak percaya bahwa Madu Dan Yoghurt Untuk Perawatan Wajah itu mudah untuk kita praktekkan? langsung saja kita ulas.

Memang tak semua rumah tersedia bahan alami madu dan yoghurt, akan tetapi anda padat dengan mudah mendapatkannya. Namun apabila seseorang senang mengkonsumsi madu dan yoghurt pasti banyak tersedia madu dan yoghrt di rumah.

Jika biasanya anda menggunakan madu dan yoghurt untuk konsumsi, cobalah untuk menggunakannya sebagai bahan membuat perawatan wajah secara alami.

Madu Dan Yoghurt Untuk Perawatan Wajah

Anda dapat menggunakan madu dan yoghurt sebagai bahan untuk membuat masker wajah. Dengan syarat menggunakan madu yang murni, ini bertujuan agar perawatan wajah nanti tidak menimbulkan efek samping yang negatif.

Salah satu produk hasil fermentasi dari susu adalah yoghurt yang memiliki sifat semi padat. Didalam yughurt terdapat bakteri yakni bakteri asam laktat yang mana yoghurt ini sangat rendah lemak, sehingga yoghurt ini sangat penting untuk kesehatan dan melembabkan kulit.

Cara membuat masker madu dan yoghurt:

  • Siapkan 1 sendok madu asli.
  • Masukkan yoghurt yang telah mencair dalam mangkuk yang telah terisi madu.
  • Aduk madu dan yohurt hingga tercampur merata.
  • Bersihkan wajah menggunakan air yang hangat dan keringkan.
  • Gunakan adonan madu dan yoghurt untuk masker wajah.
  • Biarkan masker mengering sekitar 20 menit.
  • Setelah masker wajah mengering bersihkan wajah menggunakan air bersih hingga bersih.
  • Keringkan wajah anda menggunakan kain atau handuk yang bertekstur lembut.
Yaps, Kurang lebih seperti itu tentang artikel Madu Dan Yoghurt Untuk Perawatan Wajah. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan perawatan kulit wajah dengan bahan yang alami. 

Related Posts:

0 Response to "Madu Dan Yoghurt Untuk Perawatan Wajah"

Posting Komentar