Apa Betul Semangka Tak Boleh Dimakan Bersama Gula Pasir?



Mungkin dari Anda semuanya ada yang berfikir bahwa apakah semangka tidak boleh dimakan bareng gula?. Ya kan, akan tetapi memang benarkah demikian?. Mari simak pembahasannya.

Semangka adalah salah satu buah yang memiliki kadar air yang sangat tinggi hampir 80% bagiannya adalah berupa air.

Hal itulah yang bisa kita gunakan untuk membantu menguragi dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh. Karena itulah semangka bisa dikonsumsi untuk membantu pemulihan saat setelah berolahraga.

Pada dasarnnya semangka sendiri mempunyai kandungan gula dalam bentuk glukosa maupun sukrosa yang dapat memenuhi kebutuhan gula tubuh. Sehingga kenapa masih dicampur bersama gula?. Hanya buang buang saja bukan?.

"Akan tetapi apabila dicampur bareng es buah yang mengandung campurann gula apakah boleh?...."

Tentu hal itu boleh saja dan tidak ada efek samping yang timbul akibat hal tersebut. Karena didalam semangka tidak ada kandungan zat yang berefek negatif apabila dicampur bersama gula.

Karena banyak sekali mitos bahwa semangka tidak boleh dicampur dengan gula pasir karena hal itu akan membahayakan kesehatan kita seperti diare hingga kematian.

Itu mitos ataukah fakta?.

Itu hanyalah mitos semata yang berkembang turun temurun didalam masyarakat luas. Dan tidak terbukti adanya kebenarannya.

Karena setelah saya coba terhadap diri saya sendiri dengan menaburkan gula pasir ke semangka hal itu tidak bereaksi apapun juga.

Sehingga Anda tak perlu khawatir akan hal ini ya!.
Jangan lupa simak juga ya: Cara Mengobati Sakit Gigi Terampuh Di Dunia

Related Posts:

0 Response to "Apa Betul Semangka Tak Boleh Dimakan Bersama Gula Pasir?"

Post a Comment