Bahaya Radiasi Ponsel Mitos Atau Fakta? Simak Penjelasannya

Mungkin Anda berpikir tentang semacam ini yaitu bahaya radiasi ponsel mitos atau fakta ? Maka dari itu untuk mengetahuinya silakan simak pembahasannya dibawah ini.

Sampai saat ini memang efek dan bahaya dari penggunaan radiasi gelombang elektromagnetik ini ada yang mengatakan ini hanyalah mitos dan bualan akan tetapi ada juga yang mengatakan bahwa ini adalah fakta.

Bahaya radiasi ponsel mitos atau fakta



Berbicara mengenai fakta atau mitos memang untuk saat ini banyak yang masih berdebat. Ada yang mengatakan ini dan ada yang mengatakan itu. Hal ini dikarenakan belum jelasnya dari hasil sebuah eksperimen dalam kasus ini.




Golongan orang yang menuduh bahwa ponsel ini berbahaya mereka telah mengajukan bukti bahwa gelombang ponsel mampu menyebabkan pada anak anak kecil mengalami penyakit tumor otak.

Selain itu bagi para laki laki juga mengakibatkan matinya sperma. Sehingga produktivitas menurun dan bahkan mengalami keguguran.

Selain itu para peneliti juga ada yang mengatakan bahwa dengan ponsel yang ditempatkan pada daerah dada atau sekitar pinggang dapat mengakibatkan tulang menjadi keropos. Hal ini sedikit demi sedikit akan mempengaruhi tingkat kekuatan dan kepadatan tulang yang berada ditempat peletakkan ponsel.

Akan tetapi banyak juga pihak yang membantah masalah ini mereka menyatakan bahwa masalah masalah itu semua diatas memang hanya kebetulan terjadi pada mereka yang menggunakan ponsel saja.

Itu semua hanyalah memang faktor faktor lain yang memengaruhi semua itu. Bukannya disebabkan oleh gelombang akibat hp.

Dan dalam sebuah penelitian ada yang mengatakan bahwa gelombang elektrimagnetik justru bisa meningkatkan daya ingat dan melindungi dari penyakit alzheimer. Baca juga: apa itu virus ebola?

Untuk itu apakah dari kalian nantinya bisa memecahkan masalah ini?. Jika bisa maka Anda akan menjadi orang yang berjasa besar dalam bidang kesehatan dan teknologi.

Itulah pembahasan mengenai bahaya radiasi ponsel mitos atau fakta. Sekedar mitos atau sekedar fakta itu akan terkuak nantinya.
Thanks..

Related Posts:

0 Response to "Bahaya Radiasi Ponsel Mitos Atau Fakta? Simak Penjelasannya"

Post a Comment