Ingin Bugar Saat Bekerja? Awali Dengan Olahraga



Manfaat olahraga bagi kesehatan itu banyak sekali manfaatnya, mulai dari membuat tubuh lebih bugar hingga tubuh terjaga kesehatannya.

Kadang seseorang akan merasakan penat dan juga letih yang tidak mengenakan saat sedang bekerja saa siang hari, apalagi rasa ngantuk pasti akan datang dan menyerang.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Otago menyatakan bahwa hasil dari olahraga yang teratur dan konsisten dapat membantu menjaga produktivitas agar tetap meningkat dan juga membuat tubuh tetap bugar seharian.

Hal itu jika di hari tersebut Anda sedang menghadapi banyak tuntutan dan tantangan didalam pekerjaan. Sehingga Anda akan lebih siap dan juga mampu menyesuaikan kondisi saat bekerja nantinya.

Berolah raga selama 20 menit dalam seharinya saja itu sudah cukup berpengaruh terhadap kebugaran tubuh kita dibandingkan orang yang tidak berolahraga sama sekali.

Orang yang berolahraga akan menghasilkan letih yang baik dan menyegarkan tidak sama halnya dengan letih yang ditimbulkan akibat bekerja.

Selain itu, olahraha juga tak berpengaruh terhadap kondisi fisik saja, akan tetapi juga mempengaruhi mental seseorang.

Hal ini jika dilakukan sebelum bekerja, akan membuat diri kita lebih betah bekerja dan juga lebih disiplin waktu.

Maka dari itu olahragalah saat sebelumm bekerja ya, waktunya juga seadanya saja, yang penting mudah dan ringan seperti lari lari kecil sambil menghirup udara segar dipagi hari.

Karena oleh raga tidak hanya berpengaruh terhadap fisik saja, akan tetapi berpengaruh terhadap faktor psikis atau mental seseorang.

Related Posts:

0 Response to "Ingin Bugar Saat Bekerja? Awali Dengan Olahraga"

Posting Komentar