Woow Charger Rokok Elektrik Meledak Inggris Pun Keluarkan Peringatan

Berbagai hal yang bisa ditimbulkan setelah mengalami penyakit yang ditimbulkan oleh rokok ternyata tak berhenti disitu saja. Baru baru ini setelah rokok elektrik yang meledak dan bahkan hampir menyebabkan kebakaran rumah, charger rokok elektrikpun berbahaya hingga menimbulkan sebuah ledakan.




Maka dari itu pemerintah Inggris mulai memberikan peringatan akan bahaya dari charger rokok elektrik yang mampu meledak.

Menurut data yang diperoleh dari pemadam kebakaran didaerah setempat, bahwa kebakaran yang terjadi dalam setahunn terakhir ini sudah mencapai 100 kasus. Dan kebanyakan dari kasus kasus itu disebabkan oleh penggunaan rokok elektrik yang salah.

Baca juga: Ponsel Sebagai Sarana Penularan Penyakit Lho!

Pemakaian yang salah ini diakbatkan oleh penggunaan yang terlalu dipaksakan saat mengisikan daya baterai. Sehingga hal ini membuat tidak bisa menampung lalu panas dan semakun panas dan akhirnya pun meledak.

Ada sekitar 2000.000 orang di Inggris yang memakai rokok elektrik. Dan dari semua itu banyak yang menggunakan charger elektrik yang murah dan ekonomis. Akan tetapi semua itu beresiko dan bahkan ada yang merenggut korban jiwa akibat masalah ini.

Untuk itu semuanya agar selalu waspada dengan masalah ini. Dan gunakanlah sesuatu yang lebih berkelas dan original. Agar Anda tak mengalami dampak buruknya.

Related Posts:

0 Response to "Woow Charger Rokok Elektrik Meledak Inggris Pun Keluarkan Peringatan"

Post a Comment