Inilah Penyebab Orang Asia Berwajah Lebih Muda Dari Usianya



Pernahkah Anda bertemu dengan orang yang tampak lebih muda dari pada usia yang sebenarnya? Jika ya, maka Anda jangan begitu kaget.

Sebagian besar orang Asia memang memiliki wajah yang lebih muda dari pada usianya. Karena memang secara genetik, orang di Asia memang memiliki perbedaan fase penuaan pada wajah. Perbedaan ini sangat jelas apabila dibandingkan terhadap penuaan pada orang Kaukasia.

Kenapa orang Asia tampak lebih muda dari umurnya?.



Perbedaan penuaan ini sangat dipengaruhi oleh faktor gen dan juga faktor etnis. Jadi tidaklah heran apabila orang Asia wajahnya terlihat jauh lebih muda ketimbang orang Kaukasia dengan usia yang serupa.

Jadi apabila orang bule berumur 35 tahun, tapi wajahnya mirip sama orang Asia yang umurnya sekitar 50 tahun. Dia itu botak lebih cepat, kerutnya juga muncul lebih dahulu.
Tapi... wajahnya awet, misalnya dari umur 35 sampai nanti 50 tahun begitu aja wajahnya. Tapi di orang Asia begitu di atas 50 tahun langsung kelihatan banget tuanya.

Selain dipengaruhi oleh faktor genetik, ada 2 faktor lain mengapa wajah orang Asia ini cenderung terlihat lebih muda daripada usianya.

*. Pertama: letak tulang pipi, dan

*. Kedua: warna kulit.

Letak tulang pipi orang Asia itu lebih tinggi dari pada orang Kaukasia. Hal inilah yang akan membuat kulit menjadi lebih kencang dan juga sulit kendur, sehingga dapat menyembunyikan penuaan pada wajah. Berbeda dengan orang Kaukasia di mana tulang pipinya lebih rendah dan membuat kulit mudah kendur.

Dan Kulit orang Asia, juga lebih gelap dari pada orang Kaukasia. Hal inillah yang akan membuat kerutan pada wajah tersembunyikan, berbeda dengan orang Kaukasia yang berkulit cerah sehingga kerut atau keriputnya juga lebih mudah terlihat. Baca juga ya: Tanaman Pembesar Payudara Yang Harus Anda Tahu

Related Posts:

0 Response to "Inilah Penyebab Orang Asia Berwajah Lebih Muda Dari Usianya"

Posting Komentar