Cara Alami Memutihkan Gigi Paling Ampuh

Cara alami memutihkan gigi kuning dan berkarang - Gigi yang terlanjur kuning bisa disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya karena tidak pernah menjaga kesehatan gigi.


Menjaga kesehatan gigi caranya bisa dengan menggosok gigi minimal 2 kali sehari. Karena dengan inilah maka gigi kita akan bersih dan sehat.

Penyebab gigi kuning yaitu karena sering merokok, sering minum kopi, dan tidak teratur menggosok gigi.

Cara alami memutihkan gigi kuning dan berkarang dengan cepat

1. Menggunakan baking soda

Pemakaian dari baking soda ini sangat efektif untuk memudarkan warna kuning gigi dan gigi berkarang sehingga gigi akan tampak bersih.

Caranya mudah, yaitu tinggal ambil sedikit baking soda dengan pasta gigi pada saat menyikat gigi.Lalu berkumurlah dengan air yang hangat. Lakukanlah hal ini secara rutin sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. Rajinlah dalam mengasup sayuran dan juga buah-buahan.

Asupan sayuran dan buah-buahan yang terasa begitu renyah semisal wortel, mentimun atau apel bisa membantu menghilangkan sedikitnya noda yang tertinggal pada gigi saat menyikat gigi.

2. Kulit jeruk lemon

Kulit jeruk lemon juga ternyata cara praktis lainnya memanfaatkan kulit jeruk lemon dengan cara menggosokan pada gigi sebelum tidur dapat membantu mengurangi warna kuning pada gigi.

Apalagi kandungan dari kalsium dan juga vitamin C yang terdapat dalam kulit jeruk juga dapat menangkal mikroorganisme sepanjang malam disaat terlelap tidut.

Lakukanlah hal ini secara rutin sampai memperoleh hasil gigi yang diharapkan.

3. Menggunakan biji buah pinang

Sejak dahulu, banyak orang yang telah mempercayai biji buah pinang bisa membantu untuk memutihkan warna gigi. Dengan cara biji buah yang dibakar, lalu ditumbuk halus setelah itu digosokkan ke gigi. Lakukanlah selama beberapa waktu sampai gigi berhasil terlihat putih dan bersih.

4. Teratur menggosok gigi

Apabila Anda terbiasa menggosok gigi secara rutin dan juga teratur setiap harinya dengan memilih pasta yang sesuai dan sikat gigi yang tepat tentunya hal ini akan menjadikan kesehatan gigi lebih baik dan juga tampak segar. Sebaiknya dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ya itulah cara alami memutihkan gigi kuning dan berkarang. Semoga membantu.

Related Posts:

0 Response to "Cara Alami Memutihkan Gigi Paling Ampuh"

Post a Comment