Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Paling Terbukti

Cara memerahkan bibir hitam secara alami - Apakah bibir Anda hitam?. Lalu Anda ingin memerahkannya secara alami?.

Apabila ya silakan ikuti terus pembahasannya dibawah ini:

Cara memerahkan bibir hitam secara alami



1. Madu

Cara memerahkan bibir hitam secara alami yang pertama adalah menggunakan bahan serba manis yaitu madu.

Madu ini tak hanya berkhasiat untuk menyehatkan tubuh loh, namun madu ini juga bermanfaat untuk memerahkan bibir Anda anda agar terlihat menawan. Anda dapat memanfaatkannya dengan cara mengambil madu murni lalu oleskan pada bibir secara merata.

Hal ini akan lebih efektif apabila penggunaannya menjelang tidur dimalam hari. Anda bisa melakukan hal ini antara 1 hingga 2 kali dalam sehari.

2. Jeruk Nipis

Selain menjadi ramuan alami untuk pengobatan dan perawatan pada wajah dan jerawat, jeruk nipis ini juga dapat digunakan sebagai cara alami untuk memerahkan bibir loh.

Caranya yaitu siapkan perasan air jeruk nipis sebanyak 2 sampai 3 sendok makan, lalu campurkan setetes dua tetes air hangat kedalamnya. Lalu oleskan pada bibir anda secara menyeluruh dan diamkan hingga 15 menit lamanya. Setelah itu, bilaslah menggunakan air yang hangat. Lakukanhal ini 1 hingga 3 kali dalam sehari.

3. Alpukat

Cara memerahkan bibir hitam secara alami selanjutnya adalah alpukat.

Buah alpukat ini memilki banyak sekali manfaat bagi kesehatan dan kecantikan, salah satunya digunakan untuk memerahkan bibir secara alami.

Buah ini juga mudah untuk didapatkan.

Caranya mudah, yaitu pertama tama siapkan irisan buah alpukat secukupnya lalu haluskan hingga lembut.

Setelah itu tambahkan beberapa tetes minyak zaitun kedalamnya.Setelah itu bahan ini siap digunakan untuk dioleskan pada bibir anda disertai dengan pemijatan secara lembut dan halus. Jika dirasa sudah cukup, biarkan sejanak, selanjutnya adalah membilasnya dengan air yang hangat.

4. Air Mawar

Anda dapat memanfaatkan air mawar ini untuk memerahkan bibir Anda. Caranya gampang yaitu dengan mengoleskan air mawar yang telah direndam antara 15 hingga 20 menit lamanya pada bibir anda dan jangan lupa setelah mendiamkannya beberapa menit, bilas dengan memakai air hangat.

5. Minyak Almond

Cara memerahkan bibir hitam secara alami yang terakhir bisa menggunakan minyak almond.

Minyak almond ini merupakan bahan yang terbaik untuk mengembalikan bibir anda agar menjadi nampak merah merona seperti pada saat Anda masih remaja.

Anda bisa membeli minyak almond di Supermarket. Caranya juga cukup mudah yaitu dengan mengoleskannya pada bibir.

Selain itu, kegunaan lainnya bahwa minyak almond ini juga mampu untuk menjaga kelembapan bibir sehingga tidak mudah untuk mengering yang menyebabkan bibir jelek.

Itulah pembahasan mengenai cara memerahkan bibir hitam secara alami. Semoga bermanfaat!.

Thanks.

Related Posts:

0 Response to "Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Paling Terbukti"

Post a Comment